CARA MEMBUAT BACKGROUND LOADING SENDIRI PADA MOBILE LEGENDS HANYA DENGAN ANDROID


Cara Membuat Background Mobile Legends,- Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, balik lagi bersama saya di channel YouTube MazzRenn dan pastinya juga di blog sederhana ini guys, baik jadi Langsung saja ke inti dari pembahasan kali ini yaitu kita akan belajar bersama bagaimana cara untuk membuat background loading Mobile Legends yang dapat di custom sesuai dengan selera kalian, nah jadi untuk itu sebenarnya ada 2 metode yaitu yang pertama kita menggunakan PC, mungkin untuk penggunaan PC tidaklah merata guys jadi saya kasih alternatif lain sebagai jalan pintas yaitu Handphone Kalian Masing-masing juga bisa menjadi landasan utama dalam proses pembuatan script ini.

Baik jika kalian telah menonton video tutorial cara membuat background loading di mobile Legends, nampak jelas bahwa disana saya menggunakan Android/HP, namun juga terlihat dengan jelas bahwa saya menggunakan bantuan suatu aplikasi yaitu Exa Gear yang bisa kalian download Gratis di dalam suatu artikel pada blog sederhana ini, yang dimana kita dapat mengakses Windows pada Android masing-masing, karena saya lebih paham bahwa penggunaan Android lebih merata.

Untuk syarat Mutlak adalah Assest Bundle Yaitu sebuah file yang dibuat sedemikian rupa sehingga dapat membongkar file unity.3d, assets Bundle dapat kalian download melalui Link yang saya sediakan dikolom Komentar postingan ini.

Kemudian ada juga yang gak kalah pentingnya yaitu file mentahan background loading yang bisa kalian dapatkan secara gratis melalui link yang telah saya jadikan satu dengan Assets Bundle, langsung saja cek di Komentar ini.

Oke jadi langsung saja kita ketutotial cara buatnya, dan harap diperhatikan dan dicermati.

1) Buka Exa Gear
2) Buka Assets Bundle
3) Pilih File Bahan utama Background
4) klik Plugin Lalu Edit
5) masukkan File Bahan Yang kalian inginkan
6) save dengan nama Atlas_CommonBg.unity3d
7) Jika Kurang Jelas Lihat Di Channel YouTube MazzRenn Official dan MazzRenn V2.

Baik jadi seperti itulah cara untuk membuat background loading sendiri pada Mobile Legends, semoga bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan, dan saya disini mengucapkan terima kasih atas kunjungan Anda ke blog sederhana ini.
Subscribe MazzRenn Youtube

πŸ‘‡Among Us Version 2020.10.22πŸ‘‡

Loading Please Wait detik
=>

6 Responses to "CARA MEMBUAT BACKGROUND LOADING SENDIRI PADA MOBILE LEGENDS HANYA DENGAN ANDROID"

GForce Injector: Apk Unlock All Skin MLBB 2024

GFORCE INJECTOR (Scroll Down) GForce Injector  GFORCE Injector  adalah sebuah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk membantu mencoba semua ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel