CARA MENDAPATKAN KUPON DISKON DIAMOND GRATIS MOBILE LEGENDS DENGAN SCRIPT TICKET DISCOUNT DIAMOND


Hallo Bossku semuanya kembali lagi bersama saya MazzRenn Official diblog sederhana pastinya yang satu ini, nah jadi pada pembahasan kali ini saya akan berbagi kepada kalian semua pastinya para Subscriber Tercinta MazzRenn Official dan MazzRenn V2 Yaitu tentang script Kupon Diskon 100 Diamond pada mobile legends, nah jadi disini Sebelum lebih lanjut saya perlu jelaskan ke kalian Secara keseluruhan, untuk script yang satu ini bersifat Permanent Bossku, tapi script satu ini memiliki syarat yang pertama adalah anda harus memiliki kupon diskon diamond beberapa pun nilainya seperti Diskon 50 Diamond - Diskon 30 Diamond - Diskon 5 Diamond - Diskon 1 Diamond dll.

Jika kalian tidak memiliki satu tiket diskon ini maka script ini hanya sia" nah jadi Sebelum mencobanya silahkan kalian masing-masing untuk memastikan bahwa kalian telah memiliki kupon diskon diamond mobile Legends ini bossku, dan saya ucapkan selamat bagi kalian yang memiliki kupon diskon diamond ini.

Langsung saja ke cara pemasangan script kupon diskon Diamond ini bro, sebelumnya bagi yang belum Subscribe Channel YouTube MazzRenn Official dan MazzRenn V2, silahkan kalian Subscribe dulu agar hasil scriptnya maksimal bro, baik saya ucapkan terimakasih banyak kepada kalian semua yang telah support channel YouTube MazzRenn Official dan MazzRenn V2.

Untuk link download telah saya berikan gratis pada Komentar postingan artikel ini, silahkan kalian salin aja link bagian Komentar lalu buka tab penulusuran baru dan pastekan disana Bossku GRATIS loh.

Setelah kalian download scriptnya silahkan kalian extrak terlebih dahulu agar isi dari filenya terbuka, untuk pengextrakan pastinya menggunakan password dan untuk passwordnya sendiri sudah saya sediakan di postingan video channel YouTube MazzRenn V2, silahkan kalian tonton terlebih dahulu untuk mendapatkan kunci utamanya yaitu Password.

Setelah kalian berhasil mengextrak filenya maka akan ada dalam file tadi SCRIPT DISKON DIAMOND NYA LALU IKUTILAH LANGKAH LANGKAH PEMASANGANNYA DENGAN CERMAT DAN PENUH SEMANGAT.

1) Salin Folder Bernama item.unity3d
2) cari folder Android - data - com.mobile.legends - dragon2017 - assets - UI - android
3) pastekan disitu lalu jangan lupa klik untuk menggantinya dengan file barusan.
4) Subscribe Channel YouTube MazzRenn Official dan MazzRenn V2 πŸ’•

Baik mungkin sekian saja pembahasan yang bisa saya sampaikan kepada kalian tentang script Kupon Diskon Diamond MOBILE LEGENDS, Semoga Bermanfaat Bagi Kalian Yang Membutuhkan Dan saya MazzRenn Pamit Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Subscribe MazzRenn Youtube

πŸ‘‡SKIN AMOUNG US Ver 1.5 πŸ‘‡

Loading Please Wait detik
=>

2 Responses to "CARA MENDAPATKAN KUPON DISKON DIAMOND GRATIS MOBILE LEGENDS DENGAN SCRIPT TICKET DISCOUNT DIAMOND "

GForce Injector: Apk Unlock All Skin MLBB 2024

GFORCE INJECTOR (Scroll Down) GForce Injector  GFORCE Injector  adalah sebuah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk membantu mencoba semua ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel