TERBARU CARA MENDAPATKAN SKIN PERMANENT MOBILE LEGEND GRATIS DENGAN SCRIPT UNLOCK ALL SKIN PART 1

Hallo guys balik lagi sama gua MazzRenn kali ini saya akan membahas tentang bagaimana mendapatkan skin gratis mobile legends

Ingat terdengar dari kata-kata gratis siapa yang tidak tertarik, di saat yang lainnya memperoleh skin dengan mengeluarkan uang yang yang nilainya itu tidak kecil. sangat disayangkan sekali, dan pada saat ini juga saya akan beri tahu bagaimana cara memperoleh skin mobile legends secara gratis tanpa biaya sepeserpun mantap.

Pembahasan part 1 ini saya akan unlock skin mobile legends 5 Hero sekaligus dan juga gratis cuy mantap bukan ??
Wwowwww Banget BOSSKU

Banyak Dari kalian yang sudah bertanya tanya skin apa sih yang bisa kita unlock menggunakan script ZArchiver, Oke Langsung saja ke pembahasan tentang hero heronya


1) MARTIS ZODIAC !!

Martis merupakan salah satu fighter yang pernah over power dan menjadi langganan banned oleh para player moba analog, dan tak lama ini pihak mobile legends membuat sebuah skin zodiak untuk si fighter yang satu ini yaitu bernama Capricorn

2) KARINA ZODIAC !!

KARINA ZODIAC ~ Gemini Halo, Siapa yang tidak kenal dengan Hero Karina, Hero ini sering dikatakan Hero sampah karena dia mempunyai skill ultimate yang bernama execute, dimana jika skin ultimate mampu membunuh lawan, maka skill ini tidak memiliki cooldown, waw keren banget sebenernya.
Untuk skin sicantik Karina Zodiac memang sekarang tidak mudah didapat karena disamping harga yang mahal juga hanya sedikit waktu event yang menghadiahkan skin Zodiac Ini.

3) SELENA ZODIAC !!

Selena Zodiac - Gemini Shadow,- 
Aassassin yang satu ini merupakan assassin yang terbaik di era mobil legend dimana ia memiliki banyak sekali kelebihan pada skill-skill yang dimilikinya antara lain dia memiliki skill burst damage, skill aoe, dan juga charge, yang membuat Assassin yang satu ini sangat lincah dalam hal membunuh ataupun kabur di saat terkepung oleh banyak lawan sekaligus.
Bicara soal skin yang satu ini memang tidak menjadi salah satu skin favorit pada Hero ini, karena diatasnya masih terdapat skin EPIC yang menurut saya menjadi buronan para player moba analog, dan jika kalian mau skin epicnya bisa langsung comment di video saya.

4) IRITHEL ZODIAC!!

IRITHEL ZODIAC - SAGITTARIUS, Salah satu marksman yang menurut saya akan selalu lemah diawal game akan tetapi akan sangat kuat dikala late game, itulah julukan si IRITHEL ini guys, dan membahas tentang zodiac skin si cantik IRITHEL ini merupakan salah satu yang tertera didalamnya, dan di pembahasan kali ini kalian bisa mendapatkannya tanpa top up sedikitpun.

• langsung saja ke tutorial cara pasang nya ini tidak membutuhkan aplikasi tambahan jadi cukup galian download dulu scriptnya melalui link dibawah ini ( Link On Comment )


•  Langkah-langkahPemasangan Script :

1) Salin Data Hasil Extrak File (com.mobile.legends)

2) lalu tempelkan pada
3) Android/data/ (tempel)
4) pilih opsi ganti dengan yang baru.

Baik sekian saja Yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

0 Response to "TERBARU CARA MENDAPATKAN SKIN PERMANENT MOBILE LEGEND GRATIS DENGAN SCRIPT UNLOCK ALL SKIN PART 1 "

Post a Comment

GForce Injector: Apk Unlock All Skin MLBB 2024

GFORCE INJECTOR (Scroll Down) GForce Injector  GFORCE Injector  adalah sebuah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk membantu mencoba semua ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel