CARA MENGGUNAKAN SCRIPT UNLOCK ALL SKIN MOBILE LEGENDS TERBARU PATCH SILVANA PART 8


Hallo guys kembali lagi bersama saya MazzRenn Official pastinya diblog sederhana ini guys, Oke pada pembahasan blog sederhana kali ini saya akan sedikit berbagi pada kalian tentang script all skin mobile Legends versi zarchiver part 8 guys jadi buat kalian yang belum mencoba atau menggunakan script all skin patch 1-7 bisa kalian lihat dalam postingan yang yang berada di blog ini guys.


Oke Langsung saja saya jelaskan fungsi dan manfaat script skin ini dan apa juga pengaruhnya bagi akun kita apakah aman ataukah dilarang oleh pihak MLBB? Oke Guys jadi script all skin ini berfungsi untuk mengubah skin default atau skin original nya atau skin yang pertama menjadi skin yang kita inginkan guyss, seperti contoh pada script skin ini kita akan mengubah salah satu skin default atau skin pertama si gusion menjadi skin King Of Fighter nya guys, Jadi kalian di sini kagak perlu membuang duit untuk beli skin King Of Fighter yang mungkin harganya bisa mencapai jutaan guys.

Oke untuk pertanyaan berikutnya apakah script skin seperti ini berpengaruh pada akun kita dan dilarang oleh MLBB? Oke saya akan jawab pertanyaan ini menurut saya pribadi script skin seperti ini sangat boleh digunakan oleh para player moba analog ya guys jadi tidak akan terancam baned ataupun akun kita akan ke freeze skin skin nya dan Diamond nya coy, Jadi semua ini yang saya bagikan dari script skin patch 1-8 ini semua itu aman tanpa banned dari moontod, maka dari itu guys buat kalian yang belum subscribe channel MazzRenn langsung aja subscribe dulu channelnya dan nyalakan lonceng notifikasi nya juga bosku baik Setelah kalian mengetahui kelebihan yang ditawarkan oleh script skin dari saya ini maka selanjutnya sekalian juga harus mengetahui apa saja sih slim and skin yang akan kita and lock pada hari ini. 

Berikut adalah LIMA SKIN yang Akan kita Unlock pada hari ini Guys :

•) MOSKOV EPIC !

MOSKOV EPIC ~ TWILIGHT DRAGON (MARKSMAN),- terdengar dari namanya twilight dragon yang berarti naga senja keren bukan, apalagi jika kita memilikinya secara gratisan guys.

Moskov memang menjadi salah satu marksman terkuat di kala ini coy di mana tidak terlihat pada pasif yang dimiliki oleh Hero ini yaitu yang pertama basic attacknya bisa menembus hingga 3-4 musuh yang berada di belakang lawan atau menjadi satu garis lurus dan itu yang membuat Marksman yang satu ini memiliki damage yang besar dan juga lifesteal yang mumpuni di kala war.

Pasif skill kedua yang dimiliki oleh marksman yang satu ini adalah setiap Basic Attack akan memberikan pengurangan cooldown reduction pada setiap skill-skill yang dimilikinya, Jadi intinya semakin cepat Attack Speed yang dimiliki oleh Si Marksman yang satu ini maka akan semakin cepat pula cooldown reduction dari skill-skill yang dimilikinya.

•) JOHNSON EPIC !

JOHNSON EPIC ~ AUTOMATA (TANK),- salah satu tank di Mobile Legends yang paling banyak peminatnya yang membuat hampir setiap pertandingan di tier epic sampai mythic Hero ini menjadi sasaran banned oleh lawan karena Hero Tank ini memiliki keunikan yang sangat membantu para player moba analog ataupun teman satu tim pada saat war, di mana tidak pada skill 3 dari Johnson ia dapat berubah menjadi mobil dan bisa melaju dengan cepat dan membantu tim di saat war kemudian skill 1 Si Jon ini juga memberikan efek stun selama kurang lebih 1,5 detik guys jadi dan ini terdapat sekali digunakan untuk sebagai pembukaan saat war ataupun dapat dijadikan surprise pada lawan yang terpancing war untuk skill duanya juga sangat unik dia mengeluarkan kekuatan dari tangannya yang akan mengeluarkan cahaya putih dan jika terkena lawan memberikan efek slow selama 4 detik dengan besar pengurangan efek slow hingga 60% mantap kali guys.

•) FANNY EPIC
FANNY EPIC ~ SKYLARK (ASSASSIN),- Hero assassin yang satu ini sangat terkenal dan sangat banyak sekali peminatnya dalam game moba analog ini karena pada setiap skill-skill nya sangat unik dan sangat menantang bagi para player moba analog.

Terutama pada saat menggunakan skill 2 pada Hero ini harus tepat dan cermat guys karena itulah menjadi tantangan bagi setiap para player moba analog untuk bisa mengendalikan dan mengontrol Hero ini dengan baik dan cermat.

Dan untuk skin epic Fanny skylark ini hanya bisa didapatkan pada event-event tertentu ya guys jadi untuk kalian yang ingin membelinya dengan Diamond kalian maka itu harus ada event nya dulu guys,  jadi untuk memilikinya memang agak susah ya namun tenang saja pada pembahasan blog sederhana kali ini kita akan membuka dan mendapatkan dan juga akan merasakan bagaimana sih skin itu yang katanya susah sekali didapatkan hehehe Di sini semua akan menjadi gratisan guys.

•) CHOU KING OF FIGHTER
CHOU KING OF FIGHTER ~ LORI YAGAMI (FIGHTER),- Hero Fighter yang satu ini sangat menyusahkan lawan karena pada setiap skill-skill yang dimilikinya memiliki efek stun dan Slow hal ini sering kali digunakan untuk menghancurkan strategi lawan yang terutama pada saat war guys.

Untuk Buildnya juga pasti Hero ini akan digunakan semi tanker agar dapat mengobrak-abrik dan masuk ke pertahanan lawan yang akhirnya membuat lawan kocar-kacir.

Untuk skin yang satu ini yaitu Chou King Of Fighter iori Yagami juga sangat susah didapatkan dan Hanya mereka mereka terdahulu yang bisa menikmati skin ini guys itupun mereka juga mengeluarkan biaya yang tidak sedikit kan jadi untuk saat ini ketika kalian ingin menikmati atau mencoba skin King Of Fighter ini ya cuma di blog ini Jawaban terbaik dari semua pertanyaan pertanyaan kalian coy.

•) GUSION KING OF FIGHTER

GUSION KING OF FIGHTER ~ 'K' (ASSASSIN),- Ok guys yang terakhir di sini ada gusion King Of Fighter ya guys, skin ini adalah kolaborasi SNK dengan mobile Legends yang dimana kolaborasi Ini menghasilkan 3 skin yang bersamaan dengan skin gusion ini yaitu ada Aurora, Dyrroth juga si gusion ini.

Skin ini sama dengan skin King Of Fighter yang dimiliki oleh Si Chou pada artikel di atas ini di mana Jika kalian ingin menikmati sekarang Maka itu telat banget dan skin ini juga hanya orang-orang yang dulunya mengikuti event kolaborasi King Of Fighter ini bersama Mobile Legends coy Jadi buat kalian yang ingin memiliki skin skin semua skin skin mobile Legends secara gratis dan tanpa terbatas ruang dan waktu, maka di sini lah dan di blog sederhana ini jawaban paling tepat bagi semua para player moba analok seperti saya ini guys yang ingin menikmati semua skin skin tanpa mengeluarkan sepeserpun biaya guys.


baik Setelah kalian mengetahui 5 skin yang akan kita akan lakukan di hari ini maka langkah selanjutnya kalian tinggal download link yang saya sertakan pada kolom komentar Ya cuy.

Oke Setelah setelah itu tinggal kalian ekstrak menggunakan password yang juga saya sediakan di blog sederhana ini silahkan kalian cari di sana passwordnya Setelah kalian mengetahui passwordnya silakan iklan ekstrak terlebih dahulu dan ambil file di dalam hasil ekstrakan tadi lalu kemudian ikuti langkah-langkah berikut guys.

1) Salin Isi File Hasil Extrak 
(Com.Mobile.Legend)
2) Paste Di Dalam Android - Data

CUKUP mudah bukan seperti itulah cara memindahkan atau memasang script skin yang saya bagikan di hari ini untuk keterangan lebih lengkapnya bisa kalian lihat di channel YouTube saya dan juga cara membuat file backup-an dari script all skin versi ZARCHIVER dari Part 1 sampai Part 8 ya Guys.

Mungkin sekian yang bisa saya sampaikan dan saya share di hari ini dan di artikel pada blog sederhana ini guys kurang lebihnya saya mohon maaf terima kasih semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua dan jangan lupa subscribe channel saya supaya kalian tidak ketinggalan info-info menarik lainnya atau script skin yang update tiap harinya, 

WASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH.


0 Response to "CARA MENGGUNAKAN SCRIPT UNLOCK ALL SKIN MOBILE LEGENDS TERBARU PATCH SILVANA PART 8"

Post a Comment

GForce Injector: Apk Unlock All Skin MLBB 2024

GFORCE INJECTOR (Scroll Down) GForce Injector  GFORCE Injector  adalah sebuah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk membantu mencoba semua ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel