CARA MENGUBAH WARNA KABEL FANNY SESUAI SELERA KALIAN DENGAN MENGGUNAKAN MOBILE LEGENDS


Hallo semuanya balik lagi bersama saya MazzRenn Official dan pada pembahasan blog sederhana kali ini saya akan berbagi kepada kalian script kabel warna Fanny cuy.

Jadi dimana saat kalian menggunakan script ini disana kalian dapat memilih warna yang sesuai dengan pilihan kalian masing masing cuy jadi semisal Kalian lebih suka warna merah maka silahkan kalian pilih aja warna merah lalu silahkan kalian klik foldernya setelah terbuka maka silahkan kalian salin isi didalamnya cuy dan silahkan kalian pastekan sesuai petunjuk yang benar agar benar benar work 100% guys.

Baik buat kalian pastinya penasaran apa saja warna kabel dari si Fanny yang akan saya share di pembahasan blog sederhana ini guys, nah oke tanpa lama lagi berikut adalah beberapa warna pilihan untuk KABEL WARNA FANNY KALIAN CUY SUPAYA MENJADI LEBIH KEREN GUYS.

• ) YELLOW CABBLE


Baik jika kalian menggunakan kabel berwarna Yellow ataupun kuning ini maka serasa kalian menggunakan skin Special dari si Fanny ini guys, jadi gua jamin 100% gak bakalan bosen kalo mainin Hero Fanny .

• ) RED CABBLE


Kedua ada RED CABBLE ataupun kabel Fanny kalian menjadi warna merah seakan sekilas seperti skin Epic Fanny Skylark itu cuy. Jadi jika biasanya kabel Fanny kalian berwarna putih maka sudah saatnya kalian coba deh script mantul satu ini.


•) BLUE CABBLE


Warna yang satu ini sangat unik ya guys walaupun di dalam kenyataannya kabel Fanny Berwarna Biru Gak bakalan ada guys, tapi jika kalian menggunakan script kabel warna ini maka seakan-akan kalian itu menjadi developer game MLBBnya cuy, jadi kalian bebas merubah tampilan di MLBB Kalian Om.

• ) GREEN CABBLE


Warna hijau pasti identik dengan Squad Venom Nih Cuy, dan pastinya juga Fanny kalian semua akan terlihat lebih Mantap Guys Dimana lagi kalian bisa mengganti Mengedit Hero kalian dengan sesuka hati cuy.

•) DAN MASIH BANYAK LAGI GUYS

Okee guys jadi itu tadi beberapa script kabel untuk Hero Fanny Cuy, Buat yang penasaran bisa langsung download aja link download sudah saya sediakan di komentar blog ini cuy dan ingan untuk mencari yang ada tanda ceklistnya, untuk passwordnya silahkan kalian lihat pada video yang terdapat di dalam YouTube Channel MazzRenn Official Dan MazzRenn V2 Guys.

Setelah itu kalian perlu ketahui bahwa Script ini sangat aman sekali untuk digunakan guys, jadi jangan khawatir akan banned yang diberikan oleh si moonton cuy, jaminan Anti banned selalu ada bagi setiap Subscriber MazzRenn Official dan MazzRenn V2 cuy, dan buat yang belum Subscribe silahkan kalian Subscribe dulu kedua channel diatas guys karena di sana bakalan ada banyak sekali script script yang akan di berikan kepada kailan semua secara gratis tanpa biaya sedikitpun guys.

Baik Mungkin Sekian saja tutorial yang dapat saya berikan kepada kalian guys semoga bermanfaat dan pastinya juga kalian suka guys oke baik gw MazzRenn Official pamit Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Subscribe MazzRenn Youtube

๐Ÿ‘‡Original Loading Screen ML๐Ÿ‘‡

Loading Please Wait detik
=>

3 Responses to "CARA MENGUBAH WARNA KABEL FANNY SESUAI SELERA KALIAN DENGAN MENGGUNAKAN MOBILE LEGENDS"

GForce Injector: Apk Unlock All Skin MLBB 2024

GFORCE INJECTOR (Scroll Down) GForce Injector  GFORCE Injector  adalah sebuah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk membantu mencoba semua ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel