CARA MERUBAH ANALOG MOBILE LEGENDS TERBARU DENGAN SCRIPT ANALOG SKIN MOBILE LEGENDS By MazzRenn

Hallo Bossku Semuanya Bagaimana kabarnya nah jadi di pembahasan blog sederhana kali ini saya akan berbagi sedikit tentang script analog skin mobile Legends coy, jadi dimana saat kita menggunakan script ini maka yang sebelumnya analog kalian biasa aja sama seperti yang lain dan akan menjadi bergambar keren juga ber Effect, menariknya lagi kalian bisa memilih dari beberapa script analog yang saya buat pada video kali ini guys, okee sebelumnya buat yang belum Subscribe silahkan subscribe dulu guys agar apa Bossku agar kalian tidak ketinggalan script script menarik lainnya cuy.

Okee bagi yang bertanya apakah script analog skin ini aman tanpa kena banned dari moontod, jawabannya SIMPLE aja Bossku semua script yang saya share di channel YouTube MazzRenn Official dan MazzRenn V2 terpercaya aman 100% guys jadi gak usah khawatir akan banned oleh moonton guys.

Yoii setelah itu jika kalian berminat ya silahkan kalian download melalui Link yang sudah saya sediakan di bawah tepatnya di kolom komentar yang sudah saya kasih ceklis oke.

Setelah mendownload silahkan kalian extrak terlebih dahulu menggunakan password ya guys dan passwordnya juga sudah saya sediakan di dalam video tersebut jika ingin mendapatkan password yang mudah maka silahkan kalian tonton sekali tapi jangan pake skip" cuy

Okee setelah meng extrak Silahkan kalian ikuti langkah-langkah berikut ini dengan cermat guys.

1) Silahkan salin folder pilihan kalian lalu ambil file Atlas_BattleGroud.unity3d
2) kemudian silahkan kalian cari folder UI-android
3) langsung saja kalian pastekan di situ guys jangan lupa untuk mengganti folder dengan yang baru cuy.

Perlu kalian ingat jika kalian menggunakan script analog pastikan sumber scriptnya masih fresh atau bisa dibilang dalam patch sekarang ini, contohnya jika sekarang adalah pacth khaleed maka kaliaj juga wajib mencari sumber script patch khaleed.

Baik seperti itulah cara mengganti analog mobile legends Original dengan analog yang berskin jadi untuk itu silahkan kalian Subscribe channel YouTube MazzRenn Official dan MazzRenn V2.

Okee Semoga Bermanfaat Bagi Kalian semua guys gw MazzRenn Official pamit Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. 
Subscribe MazzRenn Youtube

πŸ‘‡MR Injector Versi 1.3πŸ‘‡

Loading Please Wait detik
=>

0 Response to "CARA MERUBAH ANALOG MOBILE LEGENDS TERBARU DENGAN SCRIPT ANALOG SKIN MOBILE LEGENDS By MazzRenn"

Post a Comment

GForce Injector: Apk Unlock All Skin MLBB 2024

GFORCE INJECTOR (Scroll Down) GForce Injector  GFORCE Injector  adalah sebuah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk membantu mencoba semua ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel