SCRIPT DAMAGE UP MOBILE LEGENDS REAL VERSI ZARCHIVER TERBARU PATCH CECILION - RANK BOOSTER


Script Damage Mobile Legends,- Hallo Teman Teman Kembali Lagi Pada Blog Spesial Ini, jadi pada pembahasan blog kali ini saya akan share kepada kalian semua tentang script damage Mobile Legend, nah jadi saya jelasin sedikit tentang script ini agar kalian tidak selalu bertanya dalam hati kalian, jadi script damage Mobile Legends ini adalah plug in yang kita pasang dalam file Document pada folder com.mobile.legends, dengan otomatis damage semua Hero akan bertambah sesuai dengan jumlah damage tambahan oleh script nya.

Dan script damage Mobile Legends kali ini saya buat 10%, kenapa kok gak lebih dari itu kan bisa lebih auto win ? Jadi seperti ini bossku saya juga selalu pertimbangkan untuk enemy coy, ditambah lagi warga +62 super agresif jadi script ini saya buat setransparan mungkin agar banyak yang tidak mengetahui jika sebenarnya kalian menggunakan plug in dalam game mobile Legends.

Lalu buat kalian yang bertanya apakah script seperti ini aman, pertanyaan ini masih menjadi misteri bagi para player moba analog karena untuk banned atau enggaknya semua tergantung dari pemakaian masing-masing jadi saya sarankan untuk lebih berhati-hati dalam gameplay dengan cara tidak terlalu bar bar Bossku InsyaAllah aman sampai akhir Zaman.
Baik langsung saja silahkan kalian download script nya pada link yang sudah saya berikan di kolom komentar postingan artikel blog sederhana ini.

Setelah kalian men-download filenya langkah selanjutnya silahkan kalian extrak dengan password yang benar dan passwordnya sudah saya berikan pada video yang telah saya upload di channel YouTube MazzRenn V2.
Setelah itu semua selesai maka silahkan ikuti langkah-langkah berikut dengan cermat.

1) salin folder com.mobile.legends
2) tempelkan pada android~data
3) langsung pastekan saja.
4) jangan lupa subscribe channel MazzRenn

Baik jadi seperti itulah cara pemasangan yang benar dan pastinya bisa work 100%, Terimakasih telah berkunjung ke blog sederhana ini guys Oke, semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan, saya MazzRenn Official Pamit Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

0 Response to "SCRIPT DAMAGE UP MOBILE LEGENDS REAL VERSI ZARCHIVER TERBARU PATCH CECILION - RANK BOOSTER"

Post a Comment

GForce Injector: Apk Unlock All Skin MLBB 2024

GFORCE INJECTOR (Scroll Down) GForce Injector  GFORCE Injector  adalah sebuah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk membantu mencoba semua ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel