TERBARU SCRIPT RADAR MAP H4CK MOBALOGIC PATCH ATLAS 1.4.61 VERSI ZARCHIVER KHUSUS 64 BIT

MOBALOGIC 64 Bit, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Kembali lagi bersama saya MazzRenn di blog sederhana ini, baik pada pembahasan artikel singkat kali ini saya mau membahas dan pastinya juga akan membagikan script Radar map MOBALOGIC TERBARU, baik jika di pembahasan blog sebelumnya kita telah membahas script MOBALOGIC TERBARU Khusus Untuk Versi mobile legends 32 Bit, Maka Pada pembahasan kali ini masih dengan tema yang sama akan tetapi yang saya share kali ini adalah MOBALOGIC untuk 64 BIt.

Baik pasti kalian bertanya-tanya apakah yang dimaksud dengan Mobile Legends versi 32 BIT ATAU 64 BIT, Dan bagaimana cara kita membedakan keduanya, baik disini juga akan saya jelaskan buat kalian semua para Subscriber Tercinta yang ingin mencoba maka langkah awal adalah dengan memastikan terlebih dahulu versi mobile legends kalian dan cara yang digunakan cukup simpel menurut saya yaitu dengan melihat pada folder Comlibs apakah disana terdapat 1 folder ataukah 2 folder ? Nah jika terdapat hanya 1 folder maka bisa dipastikan bahwa versi mobile Legends kalian adalah 32 bit, dan jika terdapat 2 folder dalam Comlibs maka bisa dikatakan pula bahwa versi mobile Legends kalian adalah 64 BIT, jadi seperti itulah cara membedakan antara keduanya.

Baik jika kalian telah memastikan bahwa versi mobile Legends kalian adalah 64BIT maka silahkan Kalian Download link yang ada pada kolom komentar postingan artikel ini. Dan jika ternyata Versi mobile Legends kalian 32 BIT maka kalian bisa cari di dalam postingan blog sederhana ini artikel tentang MOBALOGIC 32BIT.

Baik Bossku jadi setelah kalian men-download maka langkah selanjutnya adalah kalian tinggal extrak Menggunakan Password yang telah saya sediakan pada video yang telah saya upload di Channel YouTube MazzRenn.

Setelah itu maka ikutilah langkah langkah dibawah ini agar kalian bisa menggunakan script ini dengan benar tanpa Error.

1) Salin Folder Bernama "Comlibs"
2) Pastekan Atau Tempelkan pada Folder Comlibs Juga.
3) Jika kalian benar maka akan ada notifikasi.
4) Klik Lakukan Ke Semua File Lalu Klik Ganti.
5) SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE MAZZRENN.

Baik mungkin sekian saja pembahasan yang bisa saya sampaikan kepada kalian semua para Subscriber Tercinta, terima kasih atas kunjungan Anda semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan, dan saya MazzRenn pamit Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


0 Response to "TERBARU SCRIPT RADAR MAP H4CK MOBALOGIC PATCH ATLAS 1.4.61 VERSI ZARCHIVER KHUSUS 64 BIT"

Post a Comment

GForce Injector: Apk Unlock All Skin MLBB 2024

GFORCE INJECTOR (Scroll Down) GForce Injector  GFORCE Injector  adalah sebuah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk membantu mencoba semua ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel