TUTORIAL SCRIPT AUTO HEADSHOT FREE FIRE 1.49.0 TERBARU VERSI ZARCHIVER NO ROOT !

Hallo Bro Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini, Jadi sebelum ke inti dari pembahasan artikel singkat ini saya mengingatkan kalian untuk Subscribe Channel YouTube MazzRenn agar kalian tau Update script berikutnya dan untuk memastikan bahwa script masih work dan aman untuk digunakan.

Baik jadi pada pembahasan ini saya mau membagikan sedikit script free fire yaitu auto HEADSHOT dimana kalian nantinya setelah memasang script ini dengan benar maka aim kalian akan terfokus pada kepala saja, mungkin sedikit disaat keadaan musuh yang sulit saya hanya bisa prediksi 90% HeadShot.

Baik jadi langsung saja saya jelaskan sedikit tentang script ini, jadi script auto HeadShot sebenarnya adalah script auto aim akan tetapi saya rubah sedikit pada value-nya sehingga nantinya hanya menargetkan kepala saja.

Jika ada yang bertanya apakah script ini aman digunakan ? Baik, jadi mungkin kalian sudah tahu bahwa semua yang berbau Ch3at pasti dilarang dalam game, akan tetapi script auto HEADSHOT yang satu ini masih tidak terdeteksi oleh system Garena, Jadi saya bisa katakan aman untuk saat ini saja, karena system akan selalu diperbaharui pada masa yang akan datang, maka dari itu script Auto HeadShot juga akan saya update untuk kedepannya mengikuti perkembangan dari si free firenya.

Baik Jadi langsung saja buat kalian yang berminat untuk menggunakan script ini silahkan coba, untuk link download saya sediakan di dalam komentar postingan ini, dan untuk passwordnya sudah saya sediakan di artikel khusus untuk password Atau Bisa Klik Disini.

Setelah kalian men-download script melalui link yang saya sediakan di komentar blog ini langkah selanjutnya silahkan kalian extrak menggunakan password yang benar, setelah itu ikuti langkah-langkah berikut.

1) buka aplikasi Zarchiver 
2) salin isi dalam folder hasil extrak.
3) tempelkan pada folder Config
4) Jika terjadi Notifikasi Maka ( klik lakukan ke semua file lalu klik ganti )

Baik jadi seperti itulah cara pemasangan script auto HEADSHOT Free Fire, buat yang masih bingung bagaimana cara pemasangannya, kalian tonton video tutorialnya di channel YouTube MazzRenn Official / MazzRenn V2.

Sekian saja pembahasan artikel singkat kali ini semoga bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan dan saya ucapkan terima kasih atas kunjungan kalian ke blog sederhana ini.

0 Response to "TUTORIAL SCRIPT AUTO HEADSHOT FREE FIRE 1.49.0 TERBARU VERSI ZARCHIVER NO ROOT !"

Post a Comment

GForce Injector: Apk Unlock All Skin MLBB 2024

GFORCE INJECTOR (Scroll Down) GForce Injector  GFORCE Injector  adalah sebuah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk membantu mencoba semua ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel