Cuma Login! Begini Cara Mendapatkan Skin Permanent Elite Ruby Gratis.

Halo sobat MazzRenn dimanapun kalian berada semoga sehat selalu dan makin lancar rejekinya, amiin. 

Pada artikel singkat kali ini saya akan bahas tuntas mengenai event yang baru baru ini diadakan oleh Mobile Legends yang berkolaborasi dengan Tik Tok, nah pada pembahasan kali ini sedikit menarik karena disamping misi yang cukup mudah yaitu hanya login saja kalian bisa mendapatkan Skin Elite Ruby Permanent guys.

So jadi langsung saja kita bahas mulai dari yang paling awal disini adalah Syarat mengikuti Event ini yaitu kalian harus memiliki aplikasi tiktok dan akun tiktoknya, karena event hanya bisa diakses melalui aplikasi tiktok dan tidak bisa dibuka melalui web.

Setelah syarat tersebut terpenuhi silahkan kalian buka halaman berikut ini, untuk berpartisipasi dalam event tersebut.


Baik langsung ke inti pembahasan ini yaitu bagaimana kita bisa mengklaim hadiah utama Skin Ruby Elite? Caranya sangat mudah sekali cukup kalian menyelesaikan misi harian yang akan direfresh pukul 20.00 setiap harinya, untuk misi tersebut biasanya hanya melakukan login MLBB dan menonton live stream di apk tiktok, dari misi harian tersebut kita bisa memperoleh 1 Hero card per misi yang kita selesaikan, dan untuk mengklaim Skin Ruby Elite Permanent Kita membutuhkan 26 Card.

Sekian info yang bisa saya share pada artikel singkat kali ini jika kalian memiliki pertanyaan mengenai event tersebut silahkan berkomentar pada video saya di Channel MazzRenn Official, Thanks you guys.
Subscribe MazzRenn Youtube

👇KODEKU V.1.2👇(1)

Loading Please Wait detik
=>

0 Response to "Cuma Login! Begini Cara Mendapatkan Skin Permanent Elite Ruby Gratis."

Post a Comment

GForce Injector: Apk Unlock All Skin MLBB 2024

GFORCE INJECTOR (Scroll Down) GForce Injector  GFORCE Injector  adalah sebuah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk membantu mencoba semua ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel