Setelah Penantian Panjang!! Review Script Skin Faramis Mythic

script faramis mythic


[Scroll Down] Faramis ~ Mythic Skin

Hallo sobat, pada artikel singkat kali ini kita akan sedikit bahas tentang skin salah satu hero mlbb yang dianak tirikan yaitu Faramis. Dalam hal ini moonton membuat kita bertanya tanya kenapa bisa hero yang satu ini mendapatkan skin yang sangat langka dan kabar gembira juga buat kalian para user Faramis karena skin yang akan dirilis adalah skin Mythic dimana sebelumnya tidak pernah ada dalam sejarah mlbb

Sekilas tentang skin ini menggambarkan amarah yang luar biasa dari kebangkitan jiwa yang telah mati tereliminasi dengan efek skill yang didominasi berwarna merah membara dan dipadukan dengan warna hitam menjadikan sebuah image yang cukup fantastis dan dengan logo MYTHIC ketika loading battlefield menandakan bahwa skin ini limited edition dan pertama dalam sejarah skin mlbb.

Kalian pasti bertanya soal kapan dirilisnya Skin Mythic yang satu ini, jadi sejak artikel ini dirilis skin masih dalam tahapan review dan admin belum bisa memsatikan kapan rilis skin tersebut bisa jadi bulan depan ataupun pada awal tahun 2024, namun buat kalian semua yang tidak sabar ingin mencoba menggunakan skin ini silahkan kalian cek pada bagian bawah artikel ini terdapat script skin faramis mythic yang bisa kalian dapatkan dan kalian bisa gunakan sekalipun masih upcoming, dan tidak perlu khawatir karena script skin tidak dilarang karena tidak ada player yang dirugikan.

Akan saya tunjukan bagaimana cara penggunaan script skin ini, buat kalian yang belum tau silahkan disimak.

Sebagai Berikut:

  1. Kalian bisa unduh dulu filenya
  2. Extrak dari bentuk Zip menjadi Folder
  3. Kalian salin/potong lalu tempelkan pada folder yang sesuai dengan nama folder hasil extrak
  4. Centang lakukan ke semua file lalu klik ganti
Baik sobat jadi seperti itulah cara menggunakannya begitupun dengan backup file untuk mengembalikan ke tampilan original skinya dapat dilakukan dengan cara yang sama, Baik sobat sekian untuk pembahasan artikel singkat ini, semoga bermanfaat buat kalian yang membutuhkan. Terimakasih Telah Berkunjung.


Subscribe MazzRenn Youtube

👇Faramis ~ Mythic👇(1)

Loading Please Wait detik
=>

0 Response to "Setelah Penantian Panjang!! Review Script Skin Faramis Mythic "

Post a Comment

GForce Injector: Apk Unlock All Skin MLBB 2024

GFORCE INJECTOR (Scroll Down) GForce Injector  GFORCE Injector  adalah sebuah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk membantu mencoba semua ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel