TUTORIAL CARA MENDAPATKAN SEMUA SKIN GRATIS MOBILE LEGEND PERMANENT TERBARU TANPA ROOT NO BANNED


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

HALLO BOSSKU SEMUANYA GIMANA KABARNYA hari ini semoga baik-baik saja

Baik Bossku topik pembahasan kali ini masih terkait dengan tema yang sama dan judul yang sama yaitu kita akan unlock skin mobil legend episode ke-3 jika kalian belum lihat atau mencoba skin gratisan sebelumnya, kalian wajib tahu Silahkan cek part 3 biar gak ketinggian nanti rugi sendiri Bossku.

Pada Episode ketiga ini kita akan unlock 4 skin sekaligus yang Paling keren dan kece yang pastinya jika kalian beli dengan uang bisa bisa habis tuh gak bisa jajan.

Oke langsung saja Pasti udah pada Kepo skin Apasih yang akan kita unlock menggunakan script versi ZArchiver pada kali ini. BERIKUT DAFTAR 4 SKIN KEREN HERO GRATIS


1) FRANCO SPECIAL !!


FRANCO SPECIAL - WHEATFIELD NIGHTMARE,
SIAPA User Franco disini haha, gw juga salah satu user di Franco ini, Hero ini sangat diminati oleh para player moba selain rolenya sebagai tank namun dia juga bisa dijadikan support karena karena memiliki skil yang resek, jika kalian pandai dalam memainkan Hero ini maka pasti lah kemenangan di dapat.

Bicara Tentang skin special dari Franco mungkin kalian berfikir jika ada 2 skin special yaitu ia juga memiliki special - MasterChef dan juga yang paling baru adalah Franco Special - Halloween yang sangat keren banget.

Dibalik kesempurnaan yang dimiliki oleh setiap skill Effect Hero itu ada harga yang sangat mengejutkan mungkin untuk waktu dekat ini sekitar 749 diamond atau jika dikonversikan ke dalam mata uang Indonesia bernilai Rp125.000,-

2) ALDOUS STARLIGHT !!

ALDOUS STARLIGHT - The Insentient, Siapa Yang gak kenal dengan Hero Fighter terkuat dibumi, ya itulah ALDOUS dia hanya mengandalkan stack yang dimilikinya dalam skill 1 yang dapat dengan mudahnya membunuh seorang Marksman, Mage, Ataupun Asssasin, Dia Sangat Kuat Karena selalu menggunakan item tanker tak kuatir dengan damage yang di keluarkan oleh setiap stack Maksimal hingga 200 stack Bossku.

Untuk efek yang ditawarkan oleh skin ini sangatlah keren Bossku dan juga perlu kalian ketahui bahwa skin ini bertemakan The Guardian of Light dengan skin berwarna kuning keemasan yang bercahaya. Tema yang dibawakan oleh skin ini merupakan gambaran dari setiap efek skil yang di keluarkan
Jika kalian ingin memiliki atau Membelinya kalian telat Bossku tapi saya kasih tau bocoran harganya sekitar Rp 150.000 pada waktu itu tanggal 1 Juli 2019.

3) SELENA EPIC !!!

SELENA EPIC ~ VIRUS,- Siapa yang ga kenal sama si cantik Selena selain memiliki role sebagai Mage dia juga bisa berubah sewaktu-waktu menjadi assassin yang siap membunuh musuhnya, walaupun Hero ini sudah jarang peminatnya.

Akan tetapi perlu kalian ketahui bahwa Selena merupakan salah satu Hero yang dapat dengan mudah membunuh lawan hanya dengan sekali combo, tetapi semua tergantung pemakaian masing-masing Bossku.

Untuk skin epic virus ini menurut gw sangat keren ya karena terdapat perpaduan antara biru merah dan ungu, yang membuat nya menjadi sangat indah.

Skin Keren ini Di bandrol dengan harga yang Cukup Mahal yaitu sekitar 899 diamond atau jika dikonversikan ke mata uang rupiah akan bernilai sekitar Rp 250.000,-


4) KARRIE EPIC !!

EPIC KARRIE ~ HAWKWATCH, Merupakan skin terbaik Hero ini selain special, dimana animasi yang ditawarkan sangat mengagumkan yang membuat para pencinta moba selalu terbayang bayang ingin memilikinya.

Skin ini sangat langka hanya ada sebagian orang yang bisa memilikinya yaitu mereka yang suka menghamburkan uang hanya untuk skin EPIC ini sangat disayangkan sekali, karena mereka tidak tahu bahwa sebenarnya disini mereka bisa mendapatkan nya secara gratis tanpa Biaya sedikitpun hanya bermodalkan script skin dari saya haha.

Sebelum ke cara pemasangannya alangkah baiknya jika kalian update terlebih dahulu mobile dan kalian mobile genie kalian ke versi unity terbaru untuk cara mengupgrade dan mobil legend ke versi unity terbaru bisa cek melalui link dibawah ini.


Oke langsung saja ke cara pemasangan dan bahan-bahan yang perlu kalian download melalui link di bawah ini


• setelah kalian mendownload 2 bahan tersebut silahkan kalian ekstrak dulu file script yang berbentuk zip dengan menggunakan password yang telah saya sediakan di dalam video.

• telah kalian extract file dengan password yang saya sediakan di video maka ikuti langkah-langkah pemasangan seperti berikut dengan cermat dan teliti

Langkah-langkah Pemasangan Script :

1) Salin Semua Data Hasil Extrak File
2) Copy Semua
3) Tempel Pada 


Com.Mobile.Legend >> File >> Dragon >> Asset >> Art >> Android ( Tempel )



•Sekian cara pemasangan script ke dalam data mobile legend dengan benar  yang pastinya tidak diban oleh moonton semoga bermanfaat salam cheater.


0 Response to "TUTORIAL CARA MENDAPATKAN SEMUA SKIN GRATIS MOBILE LEGEND PERMANENT TERBARU TANPA ROOT NO BANNED "

Post a Comment

GForce Injector: Apk Unlock All Skin MLBB 2024

GFORCE INJECTOR (Scroll Down) GForce Injector  GFORCE Injector  adalah sebuah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk membantu mencoba semua ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel