CARA MENDAPATKAN ALL SKIN MOBILE LEGEND TERBARU PERMANENT GRATIS TANPA DIAMOND PART 6 | Unlock 4 Skin Bersamaan.


WhatsApp guys balik lagi sama gua MazzRenn kali ini saya akan membahas tentang bagaimana mendapatkan skin gratis mobile legends part 6, waduh udah gak kerasa banyak banget skin skin yang sudah kita unlock sampai kini, bagi kalian yang belum tau part 1-5 jangan mau ketinggalan Bossku Silahkan cek di blog sederhana ini.


Baik Bossku di part 6 kali ini kita juga akan mengUnlock 4 skin lagi secara gratis berikut adalah daftar hero dan skin yang akan kita unlock permanen.



Pasti udah pada Kepo Hero Apa Lagi yang Akan Kita Unlock Skinnya??, Oke langsung saya ke pembahasan tentang 5 hero tersebut.


1) LEOMORD EPIC !!
LEOMORD EPIC ~ INFERNO SOUL, Siapa sih yang gak tau skin EPIC satu ini, skin ini merupakan skin terbaik dikalangan skin fighter lainnya, skin ini bertemakan api dalam kejahatan jadi tentunya efek dari skin ini tidak berbeda jauh dengan temanya, mulai dari basic attacknya sudah terdapat effek api.


Harga skin ini dibanderol oleh moonton sekitar 
2000 - 5000 Diamond Atau Jika di konvensikan ke Indonesia Dollar akan muncul sekitar 3.000.000 Kurang Lebih.


Keren banget bossku Jadi Menurut saya skin ini wajib Bossku miliki secara gratis tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya pastinya.


2) GROCK ELITE !!
GROCK ELITE ~ CASTLE GUARD, SIAPA YANG GA TAU SKIN KEREN GROCK SATU INI,SKIN YANG SATU INI CUKUP KEREN YA BOSSKU KALO DI BILANG MURAH SIH GAK MURAH MURAH BANGET JUG KALO MAU DIBILANG MAHAL MAH GAK SEBANDING DENGAN KUALITAS EFEK SKINNYA, Jadi skin ini kualitas nya berada tepat di bawah skin EPIC nya yaitu V.E.N.O.M yang rilis bersamaan dengan 5 skin V.E.N.O.M lainnya.


Kalo Masih mau memiliki dengan cara manual maka akan mendonorkan duit kalian sekitar Rp164.000 dan jika di tukar dengan diamond seharga skin tersebut yaitu sekitar 599 Diamond


3) KAGURA SPECIAL !!
KAGURA SPECIAL ~ CHERRY WITCH, Okee Bossku Bicara tentang skin KAGURA SPECIAL memang terdengar biasa aja karena masih banyak skin kagura keren lainnya, tapi jangan salah Booskuu sebenarnya skin ini sangat langkah untuk masa ini, dan efek yang ditawarkan oleh skin ini gak kalah keren dengan skin versi epicnya, memang dari segi harga special jauh dari pada EPIC, tapi soal efek skin mungkin hanya 11/12 lah dari skin epicnya, skin ini masih terbilang cukup keren.


Jika kalian ingin memiliki skin spesial ini kalian perlu mengeluarkan duit sekitar Rp 225.000 dan jika dikonversikan ke diamond mlbb maka akan berkisar antara 749 Diamond.


4) THAMUZ ELITE !!
THAMUZ ELITE ~ LIQUID FIRE, BICARA TENTANG SKIN INI PASTI JAWABAN SETIAP ORANG SANGAT KEREN, DIMANA ENGGAK KITA LIHAT ANIMASINYA AJA UDAH NGILER CUY, Tema skin Ini adalah LIQUID FIRE yang artinya cairan api Bossku namun di skin ini carian api gak berwarna kuning ataupun merah Melainkan berwarna Biru Kehijauan, dan dipadukan dengan animasi asap di setiap skin ultimatenya.


Santuy aja cuy kita akan unlock skin THAMUZ ELITE hari ini juga ya, KITA BISA MEMILIKI NYA TANPA HARUS MENGELUARKAN SEPESER UANG PUN. Waduh Bossku mantap kan pastinya.


• Oke Oke bos gimana setelah melihat semua skin skin keren diatas pastinya sudah enggak sabar kan ingin memilikinya ke langsung saja ke pembahasan berikutnya.


• oke di sini kalian harus mendownload terlebih dahulu bahan-bahan yang diperlukan yaitu ada beberapa hal yang wajib di-download,
diantaranya yaitu :


1) ZArchiver


Apa sih arti free itu, yaitu sebuah aplikasi File manager yang kita gunakan untuk memudahkan kita dalam proses pengekstrakan file dengan password kemudian penyalinan dan penambahan file secara bersamaan dan memerlukan waktu yang lama
Jadi Aplikasi yang satu ini wajib kalian download, untuk link download tidak saya sediakan karena sudah bisa kalian download lewat Play Store.


2) SCRIPT UNLOCK ALL SKIN PART 6


Skripsi inimerupakan bahan paling utama yang wajib kalian download setelah memiliki ZArchiver, script inilah yang akan menghasilkan atau membuka 4 Skin di atas secara gratis. LINK DOWNLOAD 👇👇


• UNTUK DOWNLOAD SCRIPT NYA BISA KALIAN CEK DI KOLOM KOMENTAR YANG ADA DI BAWAH POSTINGAN INI BOSSKU.


Jika Kalian sudah mendownload semua bahan yang diperlukan, Maka selanjutnya akan saya tunjukkan cara pemasangan script ini dengan benar agar 100% work.


Langkah-langkah Pemasangan Script :


1) Salin Semua Data Hasil Extrak File
2) Copy Semua
3) Tempel Pada 


Com.Mobile.Legend >> File >> Dragon >> Asset >> Art >> Android ( Tempel )


• Sekian Yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

0 Response to "CARA MENDAPATKAN ALL SKIN MOBILE LEGEND TERBARU PERMANENT GRATIS TANPA DIAMOND PART 6 | Unlock 4 Skin Bersamaan."

Post a Comment

GForce Injector: Apk Unlock All Skin MLBB 2024

GFORCE INJECTOR (Scroll Down) GForce Injector  GFORCE Injector  adalah sebuah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk membantu mencoba semua ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel