TUTORIAL LENGKAP CARA MENGGUNAKAN RADAR MAP Versi 2.5 MOBILE LEGENDS TERBARU PATCH LUO YI 1.4.77 DENGAN GAME GUARDIAN TANPA AKSES ROOT


Hallo guys balik lagi bersama gua MazzRenn Official di blog sederhana yang satu ini guys,-

Pembahasan blog sederhana kali ini gua bakalan share kepada kalian semua tentang bagaimana sih cara menggunakan RADAR MAP yang pastinya aman tanpa Banned Dan Juga tanpa perlu akses root pada smartphone kalian guys.


Oke bagi yang yang bertanya-tanya dan yang belum mengerti tentang radar map dan apa juga fungsinya pada gameplay mobile Legends kita dan apa juga pengaruhnya pada akun kita amankah ataupun akan beresiko baned oleh sistem Moonton?, Baik di sini gua bakalan jelasin dulu apa sih itu RADAR MAP guys Yap  RADAR MAP adalah suatu cara yang kita gunakan untuk mempermudah agar kita mengetahui posisi lawan lawan kita dan mereka juga akan terlihat pada map yang berada di pojok kiri atas, Jadi pada saat kita menggunakannya maka otomatis kita akan tahu posisi lawan kita bisa membuat strategi yang lebih akurat karena kita lebih tahu posisi musuh, juga buat kalian para Hero Assassin tentunya pasti bakalan lebih mudah untuk mencari dan membunuh semua musuh musuh yang berada di solo lane. 


Baik selanjutnya Apa sih itu script radar Map ?script radar map adalah script ataupun coding yang saya buat demikian rupa untuk memunculkan semua hal seperti yang sudah saya jelaskan di atas guys seperti memunculkan musuh dalam map kita.


Untuk Pertanyaan selanjutnya adalah apakah script radar map ini aman tanpa banned dari sistem atau pihak moonton, oke saya jelaskan sedikit sebenarnya script radar map ini dilarang oleh pihak moonton akan tetapi gua punya cara untuk mengatasi semuanya yaitu dengan virtual host yang sudah saya sediakan di blog sederhana ini silakan Kalian cari Jika kalian ingin virtualhost nya di blog ini guys.


Jadi Cara kerja virtual host yaitu dia mengubah alamat IP kita dan mengedit sedemikian rupa alamat IP kita agar tidak terdeteksi oleh sistem Moonton. Jadi pastinya aman 100% tanpa Banned-Banned Club. note : untuk sekarang virtual host tidak digunakan lagi karena dalam Script saya yang terbaru telah tersedia fitur bypass yang fungsinya lebih baik dari virtual host.


Oke Langsung saja Setelah kalian semua mengetahui apa itu radar map fungsi dan dan segalanya maka silakan kalian ikuti langkah-langkah yang saya ajarkan di bawah ini untuk mencoba script radar map nya guys. 


Baik langkah yang pertama, silakan kalian install terlebih dahulu game Guardian yang sudah saya rekomendasikan Yang pastinya juga telah saya uji coba berkali-kali dan hasilnya memuaskan guys dan yang kedua, instal juga parallel space atau ruang virtual yang digunakan pada saat bermain Mobile Legend dengan radar map nya, oke yang ketiga silakan kalian kloning kedua aplikasi tersebut, lalu setelah kalian mengkloning kedua aplikasi tersebut silahkan kalian buka mobile Legends kemudian setelah masuk ke lobby Mobile Legend silahkan kalian Klik tombol home dan kalian kembali ke parallel space untuk membuka game Guardian nya juga guys setelah itu silahkan kalian kembali lagi ke mobile Legends nya kemudian Kalian cari script yang telah saya bagikan di deskripsi video yang saya upload di channel YouTube saya setelah itu tinggal kalian ikuti langkah-langkah yang telah saya berikan secara lengkap di channel YouTube saya.


Langkah 1 : Install PARRALEL, GG, DAN MLBB

Langkah 2 : Buka PARRALEL lalu Klik Tambahkan Aplikasi ( GG + MLBB )

Langkah 3 : Buka MLBB Melalui PARRALEL SPACE Dan Kemudian Buka Game Guardian Juga Lewat PARRALEL.


Untuk Semua Bahan Yang dibutuhkan sudah saya jadikan satu seperti game Guardian, parallel, dan juga Mobile Legends 1.4.61 (Menggunakan Versi ML Lawas Agar Tidak Kedeteksi System Montoon) Dan untuk Link D0WNL0AD FILE Via MediaFire Saya Sediakan Di komentar Postingan Ini, Dan  Untuk Passwordnya Saya Sediakan Dalam Postingan Khusus Kumpulan Password. Cari Yang Versi Terbaru !

Password : Klik Disini

Oke mungkin sekian saja tutorial yang bisa saya sampaikan kepada kalian semuanya di blog sederhana kali ini, Terima kasih telah berkunjung ke blog sederhana kali ini Semoga semua informasi yang telah saya berikan kepada anda memberikan manfaat bagi anda jangan lupa subscribe channel saya official dan master V2 Karena disana akan banyak terdapat video-video menarik lainnya dan pastinya berbagi script gratisan setiap hari mungkin sekian Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

0 Response to "TUTORIAL LENGKAP CARA MENGGUNAKAN RADAR MAP Versi 2.5 MOBILE LEGENDS TERBARU PATCH LUO YI 1.4.77 DENGAN GAME GUARDIAN TANPA AKSES ROOT"

Post a Comment

GForce Injector: Apk Unlock All Skin MLBB 2024

GFORCE INJECTOR (Scroll Down) GForce Injector  GFORCE Injector  adalah sebuah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk membantu mencoba semua ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel