TUTORIAL SCRIPT FREE FIRE V.1.1 GAME GUARDIAN TANPA ROOT

Hallo bro selamat datang kembali di blog sederhana ini, dan pada pembahasan kali ini saya akan saya akan sedikit berbagi tentang script free fire terbaru buatan saya sendiri yaitu versi 1.1, jadi untuk penggunaan script ini kita memerlukan aplikasi bantuan seperti game Guardian dan juga virtual Space yang bisa kalian dapatkan juga di blog sederhana ini, dan perlu kalian ketahui Untuk script free fire ini masih dalam proses pembuatan jadi saya mohon partisipasi kalian untuk membantu saya dalam mengembangkan script ini kedepannya agar lebih optimal dan lebih banyak lagi fitur tambahan yang lainnya.

Jadi sebelumnya buat kalian yang bertanya kepada saya tentang keamanan script ini, maka Saya jamin script Ini aman 100% dengan syarat kalian harus rutin mengupdatenya ke channel YouTube saya, karena setiap ada update firewall dari developer Garena, maka disaat itu pula saya harus meng-upgrade script ini ke versi yang lebih tinggi dan lebih optimal.

Baik jadi langsung saja untuk link download script ini sudah saya sediakan dalam kolom komentar pada artikel sederhana ini, silahkan kalian cek dibawah. ( LINK ON COMMENT BELOW ) Click Here To Get Password.

Baik jadi setelah kalian mendapatkan script ini maka jangan lupa kalian juga harus memiliki virtual space dan game Guardian untuk media ch3atnya, untuk kedua bahan tersebut juga telah saya sediakan dalam sebuah artikel dalam postingan blog sederhana ini.

Setelah semua bahan kalian miliki dan untuk kedua aplikasi seperti game Guardian dan virtual space telah kalian install, maka ikutilah langkah selanjutnya.

1) buka aplikasi virtual mod.
2) clonning MazzRenn Guardian dan Free Fire.
3) buka MazzRenn Guardian lalu klik mulai.
4) buka Free Fire Dalam Virtual Space.
5) lalu aktifkan script seperti pada video.

Baik jadi seperti itulah cara pemasangan dan pemakaian script free fire versi game Guardian, buat yang masih bingung bisa kalian cek video saya di Channel YouTube MazzRenn Official dan MazzRenn V2.

Terimakasih telah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

0 Response to "TUTORIAL SCRIPT FREE FIRE V.1.1 GAME GUARDIAN TANPA ROOT"

Post a Comment

GForce Injector: Apk Unlock All Skin MLBB 2024

GFORCE INJECTOR (Scroll Down) GForce Injector  GFORCE Injector  adalah sebuah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk membantu mencoba semua ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel