INILAH CARA MEMBUKA SKN MOBILE LEGEND PERMANENT TANPA DIAMOND, GRATIS TANPA ROOT DENGAN MENGGUNAKAN SCRIPT SKIN PART 2

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 

HALLO BOSSKU SEMUANYA GIMANA KABAR Kalian hari ini semoga baik-baik saja dan selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Oke Bossku Topik Pembahasan kali ini masih terkait dengan tema yang sama dan judul yang sama yaitu kita akan unlock skin mobil legend episode ke 2 , Bagi kalian yang belum mengetahui part 1 bisa kalian lihat melalui link dibawah ini Bossku Silahkan cek dulu biar gak salah paham Karena di pembahasan blog Sebelum nya saya terapkan syarat syarat agar script nya work 100%.

Episode Kali ini kita akan unlock 4 skin sekaligus yang paling keren dan tentunya gratis Tanpa biaya sepeserpun guyss.
Oke langsung saja kita bahas apa saja skin yang bisa kalian dapatkan di pembahasan blog sederhana kali ini. Berikut 4 SKIN HERO YANG AKAN KITA UNLOCK DI HARI INI.

1) Lancelot Zodiac !!!

Lancelot merupakan salah satu Hero ASSASSIN yang sangat sering di ban pada saat kalian bermain draft pick, dan bicara tentang Hero ini saya teringat dengan skin zodiacnya yang baru saja dirilis oleh moonton, nah jadi pada pembahasan kali ini kita akan buka skin ini tanpa menggunakan diamond sedikitpun guys.

Untuk skin zodiac ini sebenarnya udah gak bisa dibeli lagi alias limited edition maka dari itu saya membuat script ini agar skin zodiac ini tetap bisa dinikmati setiap orang dan pastinya menjadi script gratis sepanjang masa.

2) Oddete Zodiac !!!

ODDETE Merupakan salah satu mage yang memiliki burst damage di early game dan siapa yang tak kenal dengan Hero ini ia adalah kekasih Lancelot dimana dalam moba analog juga pasti merilis skin zodiac Oddete ini guys, dan langsung saja kita akan buka di pembahasan kali ini.

3) Minotaur Zodiac !!

Minotaur merupakan Hero tank yang menurut saya memiliki hp regen yang cukup besar selain untuk dirinya sendiri hp regen ini juga berdampak pada teman satu team yang berada di dekatnya guys, baik jadi dipembahasan kali ini kita akan buka skin zodiac dari Hero yang satu ini guys.

4) Badang Zodiac !!!

Badang merupakan Hero yang cukup unik dimana ia memiliki banyak sekali skill yang bersifat CC sama halnya seperti Chou namun menurut saya barang dengan build phsycal memiliki damage yang lebih instan seperti di Claude yang saat ini sangat op, nah jadi dipembahasan kali ini saya akan berbagi script untuk membuka skin zodiac si Badang ini guys.

Buat kalian yang belum mampir ke pembahasan blog Sebelum nya silahkan di cek dulu biar gak rugi karena sejauh ini sudah sangat banyak sekali skin yang terbuka secara gratis dengan menggunakan script versi ZArchiver, Di Pembahasan Blog Sederhana Part 1 Telah Disampaikan beberapa persyaratan agar semua script yang saya share itu bisa work 100% jadi hukumnya WAJIB untuk melihat Pembahasan di part 1, agar mudah klik link berikut untuk kembali ke part 1 terlebih dahulu.


• Sebelum ke cara pemasangannya alangkah baiknya jika kalian update terlebih dahulu mobile dan kalian mobile genie kalian ke versi unity terbaru untuk cara mengupgrade dan mobil legend ke versi unity terbaru bisa cek melalui link dibawah ini


• Oke langsung saja ke cara pemasangan dan bahan-bahan yang perlu kalian download melalui link di bawah ini


1) UNLOCK ALL SKIN MOBILE LEGEND PART 2


• Setelah kalian mendownload 2 bahan tersebut silahkan kalian ekstrak dulu file script yang berbentuk zip dengan menggunakan password yang telah saya sediakan di dalam video.

• Telah kalian extract file dengan password yang saya sediakan di video maka ikuti langkah-langkah pemasangan seperti berikut dengan cermat dan teliti

Langkah-langkah Pemasangan Script :

1) Salin Semua Data Hasil Extrak File
2) Copy Semua
3) Tempel Pada 


Android - data - ( paste )



• Sekian cara pemasangan script ke dalam data mobile legend dengan benar  yang pastinya tidak diban oleh moonton semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh .

0 Response to "INILAH CARA MEMBUKA SKN MOBILE LEGEND PERMANENT TANPA DIAMOND, GRATIS TANPA ROOT DENGAN MENGGUNAKAN SCRIPT SKIN PART 2"

Post a Comment

GForce Injector: Apk Unlock All Skin MLBB 2024

GFORCE INJECTOR (Scroll Down) GForce Injector  GFORCE Injector  adalah sebuah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk membantu mencoba semua ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel