TUTORIAL CARA MEMASANG DAN MENGGUNAKAN APLIKASI FREE FIRE INJECTOR

Hallo semuanya Kembali lagi bersama saya di blog sederhana ini, dan pada pembahasan artikel singkat kali ini saya akan membahas tentang bagaimana sih cara memasang atau menggunakan antena pada game free fire.

Sebelum ke pembahasan cara pemasangannya terlebih dahulu akan saya jawab pertanyaan yang sering muncul yaitu apakah seperti ini aman digunakan? Menurut pengalaman saya pribadi selama sebuah script tidak merugikan pihak lain, disitulah script tersebut aman, namun jika kalian ragu silahkan kalian gunakan akun kecil terlebih dahulu, berikut contoh script yang tidak merugikan pihak lain menurut saya pribadi seperti script skin, script skin senjata dan masih banyak lagi seperti juga script yang akan saya bagikan pada pembahasan kali ini.

Baik langsung saja ke pembahasan intinya, jadi pada aplikasi m0d free fire yang satu ini masih dalam proses pembuatan jadi untuk fitur fitur nya masih saya beri 2 yaitu :

1) Antena Head
2) Antena Hand

Nah jadi pertama saya akan sedikit menjelaskan tentang kedua fitur tersebut yang pertama ada antena head yang berarti terdapat antena pada kepala character, adapun antena hand yang berarti terdapat antena pada tangan character, jadi sebenarnya fungsi antena ini adalah untuk mengetahui posisi lawan di dalam Medan perang.

Setelah kalian melihat fitur fitur diatas maka langkah selanjutnya adalah silahkan kalian download aplikasi antena free fire tersebut, untuk link terdapat di dalam komentar postingan ini.
( Link On Comment Below )

Setelah kalian download langkah selanjutnya silahkan kalian extrak menggunakan password yang telah saya sediakan dalam artikel khusus Password di blog sederhana ini.

Kemudian selanjutnya silahkan kalian ikuti langkah-langkah pemasangannya berikut ini.

1) buka folder hasil Extrak

2) install apk antena nya

3) buka lalu aktifkan fitur antena sesuai keinginan.

Baik jadi seperti itulah bagaimana cara pemasangan anten pada free fire dan untuk jika kalian belum paham alangkah baiknya jika kalian melihat video tutorialnya di channel YouTube MazzRenn Official dan MazzRenn V2.

Baik semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

0 Response to "TUTORIAL CARA MEMASANG DAN MENGGUNAKAN APLIKASI FREE FIRE INJECTOR"

Post a Comment

GForce Injector: Apk Unlock All Skin MLBB 2024

GFORCE INJECTOR (Scroll Down) GForce Injector  GFORCE Injector  adalah sebuah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk membantu mencoba semua ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel