CARA MENDAPATKAN SKIN GUSION LEGENDS GRATIS TANPA ROOT | SCRIPT SKIN MOBILE LEGENDS VERSI ZARCHIVER

Hallo teman teman kembali lagi bersama saya di blog sederhana ini, baik untuk pembahasan artikel singkat kali ini saya akan berbagi sebuah script skin kepada kalian semua.

Baik mungkin bagi yang baru bergabung masih asing dengan kata kata script skin, baik saya akan menjelaskan apa itu script skin, jadi script adalah sebuah plug in yang dapat diubah ubah dengan menggunakan Assets Bundle Extraktor diedit sedemikian rupa sehingga dapat mengakses fitur tertentu dalam game.

Jadi pada pembahasan kali saya akan berbagi script skin yaitu tepatnya skin legends gusion yang baru saja dirilis oleh moonton, jadi nantinya saat kalian memasang script ini kalian dapat menggunakan script gusion legends full Effect dan dapat kalian gunakan di all match seperti classic, ranked, brawl, dan lain lain, untuk magic ches saya belum mengerti apakah script ini work atau tidak karena pada dasarnya saya membuat script skin ini hanya di real match seperti yang saya sebutkan diatas.

Baik jika telah mengerti dan kalian berminat mencoba maka langkah selanjutnya silahkan kalian download script nya melalu link yang telah saya sediakan di kolom komentar postingan ini. ( Link On Comment Below )

Jika kaliam telah mendownload file script tersebut langkah selanjutnya kalian extrak menggunakan password yang bisa kalian akses melalui artikel Password.

Setelah kalian berhasil mengextrak file maka selanjutnya silahkan kalian ikuti langkah-langkah pemasangan seperti berikut.

1) buka aplikasi Zarchiver
2) cari folder hasi extrak
3) salin isi file scriptnya ( Art, Audio, UI )
4) pastekan pada folder com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / ( paste disini )
5) jangan lupa klik lakukan ke semua file lalu klik ganti.

Baik jadi seperti itulah cara pemasangan script skin kali ini buat yang masih belum paham silahkan kalian cek video tutorialnya di channel YouTube MazzRenn Official dan MazzRenn V2.

Sekian saja untuk pembahasan artikel singkat kali ini semoga ini bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.


0 Response to "CARA MENDAPATKAN SKIN GUSION LEGENDS GRATIS TANPA ROOT | SCRIPT SKIN MOBILE LEGENDS VERSI ZARCHIVER"

Post a Comment

GForce Injector: Apk Unlock All Skin MLBB 2024

GFORCE INJECTOR (Scroll Down) GForce Injector  GFORCE Injector  adalah sebuah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk membantu mencoba semua ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel