TUTORIAL CARA MERUBAH TAMPILAN MAP MOBILE LEGENDS SESUAI DENGAN KEINGINAN MASING-MASING

Halo guys, jadi pada pembahasan artikel singkat kali ini saya akan berbagi informasi tema map Terbaru pada mobile legends patch Yu Zhong ini, jadi map yang satu ini bertemakan zodiak atau rasi bintang, jadi selain map Doraemon ada juga map keren seperti yang satu ini, dan buat kalian yang masih ragu untuk menggunakan tema map zodiak ini bisa kalian pakai akun kecil dulu guys, meskipun sebenarnya menurut saya pribadi tidak dilarang selama tidak merugikan pihak lain.

Baik jadi langsung saja seperti biasa untuk link selalu saya sediakan dalam kolom komentar yang ada di bawah postingan blog ini, dan untuk passwordnya juga telah saya sediakan dalam artikel khusus Password jadi kalian tidak perlu menghabiskan kuota untuk mencari passwordnya guys.

Langsung saja ke inti pembahasan, jadi setelah kalian mendapatkan file tema map ini langkah selanjutnya silahkan kalian extrak menggunakan password yang benar, setelah itu ikutilah langkah langkah Pemasangan sebagai berikut ini.

1) buka folder hasil Extrak.
2) salin folder bernama (com.mobile.legend)
3) tempelkan di ( Android/data/ (paste) )
4) ganti dengan folder baru.

Baik jadi seperti itulah bagaimana cara agar kita dapat menggunakan map zodiak dalam game mobile legends yang pastinya aman dan nyaman, mungkin sekian saja untuk pembahasan kali ini dan semoga bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Subscribe MazzRenn Youtube

👇SCRIPT MAP 17 AGUSTUS👇

Loading Please Wait detik
=>

0 Response to "TUTORIAL CARA MERUBAH TAMPILAN MAP MOBILE LEGENDS SESUAI DENGAN KEINGINAN MASING-MASING"

Post a Comment

GForce Injector: Apk Unlock All Skin MLBB 2024

GFORCE INJECTOR (Scroll Down) GForce Injector  GFORCE Injector  adalah sebuah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk membantu mencoba semua ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel