CARA MERUBAH HERO MENJADI MONSTER HUTAN DENGAN SCRIPT

Halo bro, welcome to blog sederhana ini dan terimakasih kepada kalian yang sekarang berkunjung di blog sederhana ini, baik jadi pada pembahasan artikel singkat kali ini saya akan membahas dan berbagi sedikit script tentang bagaimana cara mengubah Hero menjadi monster hutan.

Baik jadi inti dari pembahasan kali ini adalah kita akan menggunakan atau memasang script ke dalam game mobile legends yang nantinya akan merubah tampilan Hero menjadi monster hutan, baik langsung saja berikut adalah daftar Hero yang akan berubah menjadi monster hutan.

1) Hero Fanny Menjadi Buff Biru.
2) Hero Johnson Menjadi Turtle.
3) Hero Chou Menjadi Beruang.
4) Hero Minotaur Menjadi Lord.

Baik jadi ke empat Hero diatas akan berubah semua saat kalian memasang script ini pada folder yang benar, dan buat kalian yang bertanya bagaimana cara mengembalikan ke Hero aslinya, caranya gampang dan sama persis dengan cara pemasangan script ini.

Langsung saja untuk link download sudah saya sediakan di komentar postingan ini silahkan kalian salin sendiri guys, dan juga untuk password mengextrak file script juga sudah saya sediakan dalam artikel khusus Password di blog ini guys. ( Link on comment )

Baik jadi jika kalian telah memenuhi semua syarat diatas maka untuk cara pemasangan script ubah Hero jad monster hutan sebagai berikut

1) Buka Folder Jadi Extrak.
2) Pilih Folder Bernama (com.mobile.legends)
3) Salin Folder Tersebut.
4) Tempelkan Pada Android/data/ (paste)
5) Jangan Lupa Klik ganti dengan folder baru.

Catatan : untuk cara pemasangan dan cara backup sama guys.

Mungkin sekian saja pembahasan singkat kali ini semoga bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Subscribe MazzRenn Youtube

πŸ‘‡KODEKU V.1.2πŸ‘‡(2)

Loading Please Wait detik
=>

0 Response to "CARA MERUBAH HERO MENJADI MONSTER HUTAN DENGAN SCRIPT"

Post a Comment

GForce Injector: Apk Unlock All Skin MLBB 2024

GFORCE INJECTOR (Scroll Down) GForce Injector  GFORCE Injector  adalah sebuah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk membantu mencoba semua ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel