SCRIPT SKIN LIGHTBORN FULL EFFECT MOBILE LEGENDS PERMANENT | CARA MENDAPATKAN SKIN GRATIS TANPA DIAMOND


Semuanya kembali lagi di blog sederhana MazzRenn official, Oke Bossku Bagaimana kabarnya gua doakan semoga baik-baik saja dan selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Oke bosku di pembahasan blog sederhana kali ini kita akan membuka 5 skin keren yang barusan dirilis oleh mobile legends pada tanggal 1 FEBRUARI kemarin ya bosku.

Oke skin ini bertemakan tentang sebuah kerajaan yang diisi oleh 5 Hero terkuat di zaman ini diantaranya ada ALUCARD, FANNY, GRANGER, HARIT dan Juga TIGREAL.

BERIKUT DAFTAR SQUAD LIGHTBORN :

1) ALUCARD LIGHTBORN
ALUCARD LIGHTBORN ~ STRIKER, Siapa sih yang gak kenal dengan hero yang satu ini iya adalah Fighter yang terkuat yang cocok dijadikan sebagai offline namun kelemahannya terletak pada pasif yang dimilikinya yaitu setiap menggunakan skill ia akan menempel kepada lawannya yang membuatnya susah untuk bertarung melawan banyak orang.

2) GRANGER LIGHTBORN
GRANGER LIGHTBORN ~ OVERRIDER, Jika bicara mengenai Granger maka kita akan teringat Bahwa Hero Ini Hanya memiliki skin elite yang sangat keren namun sekarang skin LIGHTBORN ini yang akan menggantikannya dan ini adalah skin terbaik yang dimiliki oleh si Granger maka dari itu yang terbaik adalah skin yang satu ini LIGHTBORN.

3) FANNY LIGHTBORN
FANNY LIGHTBORN ~ RANGER, berbicara mengenai skin Fanny mungkin akan terbayang di benak kalian bahwa skin epic skylark nya yang sangat bagus dan sangat keren, tetapi untuk saat ini skin epic yang dimiliki oleh Fanny harus mundur karena akan tergantikan oleh skin LIGHTBORN yang sebentar lagi akan muncul, gimana tidak untuk animasinya saja skin epic yang dimiliki oleh Fanny kalah jauh dengan skin ini oleh karena itu cepat ataupun lambat skin epic akan tergantikan kedudukannya oleh skin LIGHTBORN ini.

Meskipun skin ini belum rilis tapi tetapi kita tetap bisa menggunakannya dengan cara memasang script pada game Guardian jadi nggak usah khawatir kalau skinnya belum rilis.

4) TIGREAL LIGHTBORN
TIGREAL LIGHTBORN ~ DEFENDER, UNTUK SKIN INI MUNGKIN AKAN MENJADI SKIN TERBAIK YANG DIMILIKI OLEH SEMUA HERO ROLE TANK YANG ADA DI MOBILE LEGENDS KARENA SKIN INILAH YANG PALING MENONJOL DIANTARA SKIN-SKIN YANG LAINNYA, NAMUN BICARA SOAL HARGA SKIN INI JUGA AKAN MENJADI SKIN TERMAHAL DI ANTARA SKIN SKIN YANG DIMILIKI OLEH TANK PADA UMUMNYA.

5) HARIT LIGHTBORN
HARIT LIGHTBORN ~ INSPIRER, bicara tentang skin yang dimiliki oleh si harit mungkin skin inilah yang akan menjadi skin terbaik yang dimiliki oleh Hero ini selama ini, karena memang Squad LIGHTBORN ini ini dibentuk bertemakan modern yang jauh dari SKIN SQUAD V.E.N.O.M dan SKIN SQUAD S.A.B.E.R untuk itu harga yang ditawarkan juga sangat tinggi dari harga paket SKIN SQUAD lainnya.

Oke bossku langsung saja ke pembahasan cara pemasangan scriptnya

Sebelum itu Perlu kalian ketahui bahwa Kali ini kita akan unlock skin tidak menggunakan File manager / ZArchiver ya Bossku, melainkan kita menggunakan Game Guardian jadi otomatis Kita juga harus menggunakan uang virtual Ya bagi yang belum tahu ruang virtual itu adalah ruang kedua atau ruang clone. 


Bahan Bahan Yang Diperlukan Antara lain :


1) GAME GUARDIAN MOD
2) PARRALEL SPACE / RUANG VIRTUAL
3) SCRIPT UNLOCK ALL SKINNYA 
(Password Ada di Postingan @Kumpulan Password Extrak File) Cari Di Postingan Sebelumnya Bossku.


UNTUK SEMUA BAHAN ITU BISA KALIAN DOWNLOAD MELALUI LINK YANG SAYA KASIH DI KOLOM KOMENTAR YA BOSSKU


SETELAH KALIAN MENDOWNLOAD SEMUA BAHAN YANG DIPERLUKAN MAKA KALIAN HARUS MELAKUKAN LANGKAH-LANGKAH BERIKUT PAHAMI DENGAN CERMAT.


( UNTUK CARA PEMASANGANNYA SUDAH SAYA UPLOAD DI YOUTUBE CHANNEL SAYA SILAHKAN CEK BOSSKU ) 


@MazzRenn V2
@MazzRenn Official


Oke bosku mungkin Cukup sekian untuk pembahasan cara mendapatkan skin semua skin terbaru ini secara gratis tanpa biaya sepeserpun dan script ini work untuk dimainkan di classic ataupun ranked yang pastinya aman tanpa BANNED TANPA ROOT TANPA ERROR.


SEMOGA BERMANFAAT WASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH.

0 Response to "SCRIPT SKIN LIGHTBORN FULL EFFECT MOBILE LEGENDS PERMANENT | CARA MENDAPATKAN SKIN GRATIS TANPA DIAMOND "

Post a Comment

GForce Injector: Apk Unlock All Skin MLBB 2024

GFORCE INJECTOR (Scroll Down) GForce Injector  GFORCE Injector  adalah sebuah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk membantu mencoba semua ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel